Rabu, 13 Maret 2013

Jumlah rambut di kepala

Ada Berapakah Jumlah Rambut di Kepala?
Ada Berapakah Jumlah Rambut di seluruh tubuhmu?

Manakutau...

Hayoo...Siapa yang tau? Sob, pasti kalian penasaran kan ada berapa sih jumlahnya?Dan kalian juga gak akan mungkin kan, ngitung helai demi helai rambut kalian sob.Wah..seharian penuh juga gak akan beres yang ada sobat pingsan lagi.Owaalllahh.... ^-^
Nah,, daripada penasaran aku kasih tau nih infonya,,
A. Jumlah Rambutmu adalah total 120.000
B. Jumlah Rambut keseluruhan yang ada di semua tubuhmu total 120 Juta.
Mengapa demikian? karena manusia memiliki beberapa fase maka dari itu rambut bisa tumbuh.
a. Fase Pertumbuhan
b. Fase Transisi
c. Fase Istirahat
 Dan Perlu sobat tau Bahwa rambut itu tumbuh dari rongga - rongga di dalam kulit atau nama lainnya adalah Folekul.
Trus gimana dong sama orang yang Botak? katanya jumlah rambut manusia ada 120.000 tapi nyatanya ada pula orang yang susah memiliki rambut...hmm ...hehe ^-^
Nah,,,kalo itu jawabanya karena setiap orang itu memiliki Jenis rambut yang berbeda - beda.. bisa karena faktor Gen,Penyakit,Kurangnya Vitamin atau keseringan menggunakan pemakaian alat styling rambut.
Jadi intinya sobat - sobat jangan heran kalo di dunia ini ada si Lebat dan ada si Botak. Buat sobat - sobat jangan merasa kesinggung ya,,,Nah Perbedaan itu adalah Anugerah dari Tuhan jadi Kita semua harus mensyukuri. ^-^

Postingan di atas hanya sekilas info untuk menambah ilmu dan pengetahuan sobat semoga postingan ini bermanfaat ^-^
Thanks ya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar